Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Spesifikasi Lengkap dan Harga Realme 5i di Indonesia

Ponsel teranyar dari Realme ini dibekali dengan sejumlah fitur andalan, seperti AI quad-camera dan baterai jumbo, dan dibanderol dengan harga relatif terjangkau.

Dari segi desain, Realme 5i dibekali dengan layar seluas 6,52 inci dengan resolusi HD Plus. Di sisi atasnya terdapat poni yang memuat kamera selfie 8 megapiksel.

Di sisi belakang ponsel bertengger empat kamera yang disusun secara vertikal, ditemani dengan satu buah modul LED flash, dan pemindai sidik jari berbentuk bundar.

Adapun keempat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 12 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. 

Untuk dapur pacu, Realme 5i mengandalkan chip Snapdragon 665 dipadukan dengan RAM hingga 4 GB dan memori internal hingga 128 GB yang bisa diperluas dengan kartu micro SD hingga 256 GB.

Fitur lain di Realme 5i mencakup baterai  berkapasitas 5.000 mAh, serta sistem operasi Android 9.0 Pie yang dibalut lapisan antarmuka ala Oppo, ColorOS 6.1.

Untuk harga dan ketersediaan, Realme 5i bisa didapatkan lewat ajang flash sale di situs Realme.com dan e-commerce Shopee pada 20 Januari dan 23 Januari mendatang, dengan harga Rp 1,7 juta (3 GB/32 GB) dan Rp 2 juta (4GB /64 GB).

Di luar flash sale, harga Realme 5i varian RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB akan dijual lebih mahal Rp 100.000.

Ada pula varian tertinggi Realme 5i yang akan tersedia pada Februari mendatang dan bakal dijual dengan harga Rp 2,3 juta (4/128 GB).

Nah, sebelum membeli, ada baiknya menyimak spesifikasi lengkap ponsel tersebut di tabel berikut.

https://tekno.kompas.com/read/2020/01/16/14050077/spesifikasi-lengkap-dan-harga-realme-5i-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke