Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Oppo Berikan Diskon untuk Perbaikan Ponsel Korban Banjir

Bahkan, sekitar 40 persen perbaikan ponsel karena kerusakan air ini berasal dari ketiga wilayah tersebut. Atas dasar itu, Oppo meluncurkan program after sales service terbarunya bertajuk "Oppo We Care".

Program ini diluncurkan untuk membantu meringankan beban pengguna ponsel Oppo yang perangkatnya rusak karena air.

"Oppo We Care" juga merupakan respons Oppo terhadap peristiwa banjir yang melanda beberapa wilayah di Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat pada awal Januari 2020 lalu.

“Oppo We Care adalah bentuk respons kepada konsumen yang terkena dampak dari curah hujan yang tinggi dan bencana banjir," ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto kepada KompasTekno di bilangan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).

Lewat program ini, pengguna bisa mendapatkan potongan harga (diskon) sebesar 10 persen untuk setiap penggantian komponen (spare part) ponsel yang rusak karena air.

Tak hanya itu, pengguna juga bakal mendapatkan plastik pelindung smartphone tahan air (waterproof case) secara cuma-cuma, untuk mencegah kejadian yang sama terulang kembali.

Nah, bagi pengguna Oppo yang ponselnya rusak karena air, mereka bisa mengunjungi Oppo Service Center yang berada di wilayah Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat.

Perlu dicatat, program Oppo We Care ini hanya digelar dalam waktu kurang lebih dua minggu, mulai dari hari ini, 23 Januari, hingga 2 Februari mendatang.

Program ini terbilang singkat karena Aryo mengaku bahwa pihaknya ingin melihat respons masyarakat terkait program Oppo We Care terlebih dahulu.

"Program ini pertama kali kami luncurkan (di Indonesia) dan kami masih melihat respon dari pengguna ponsel Oppo di sekitar wilayah ini (Jabodetabek, Banten, Jawa Barat) seperti apa," pungkas Aryo.

https://tekno.kompas.com/read/2020/01/23/15114867/oppo-berikan-diskon-untuk-perbaikan-ponsel-korban-banjir

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke