Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bukan Galaxy Z Flip, Penerus Galaxy Fold Dirilis Pertengahan 2020?

Artinya, penerus Galaxy Fold -sebut saja Galaxy Fold 2- diperkirakan akan dirilis pada pertengahan tahun atau sekitar bulan April hingga Juni 2020.

Berbeda dari Galaxy Z Flip yang menggunakan desain clamshell atau lebih mirip dengan konsep lipatan Motorola Razr, Galaxy Fold 2 akan lebih mirip pendahulunya dengan model layar yang ditekuk di sumbu vertikal layaknya gerakan menutup buku.

Rumor spesifikasi Galaxy Fold 2 diungkapkan pembocor gadget dan kontributor XDA Developer, Max Weinbach lewat akun Twitter miliknya.

Dalam sebuah kicauan, Max mengatakan diagonal layar Galaxy Fold 2 adalah 8 inci saat dibentangkan, lebih panjang dari Galaxy Z Flip yang memiliki diagonal 6,7 inci di posisi yang sama.

Dirangkum KompasTekno dari GSM Arena, Senin (27/1/2020), Galaxy Fold 2 juga disebut akan mengandalkan chip Snapdragon 865 yang memiliki fitur 5G.

Belum diketahui apakah nantinya Samsung akan menamai ponsel lipatnya itu "Galaxy Fold 2" atau menyematkan nama lain. Kemungkinan, harga Galaxy Fold 2 juga akan lebih mahal ketimbang Galaxy Z Flip. Banderolnya disebut akan lebih dekat dengan Galaxy Fold 2019.

Rumor terbaru memprediksi Galaxy Z Flip akan dijual seharga 800-900 dollar AS (Rp 10 - 12 jutaan). Harga ini terpaut jauh dengan Galaxy Fold 2019 yang dijual dengan harga Rp 31 juta.

https://tekno.kompas.com/read/2020/01/27/17160057/bukan-galaxy-z-flip-penerus-galaxy-fold-dirilis-pertengahan-2020-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke