Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Game "Call of Duty" Terbaru Meluncur Akhir 2020

"Pada kuartal-IV tahun ini akan ada rilis game premium Call of Duty baru, yang sudah menimbulkan sedikit kehebohan dalam uji permainan kami," ujar Johnson.

Pengembangnya pun belum jelas. Biasanya game Call of Duty dibuat secara bergantian oleh developer Treyarch, Sledgehammer Games, dan Infinity Ward.

Call of Duty: Modern Warfare (remastered) yang dirilis pertengahan tahun lalu dikembangkan oleh Infinity Ward dan sukses menghasilkan 600 juta dollar AS (Rp 8,2 triliun) dalam 3 hari pertama penjualannya.

Sebelumnya, Call of Duty: Black Ops 4 keluaran 2018 digarap oleh Treyarch. Semestinya tahun ini merupakan giliran Sledgehammer Games, tapi ada kabar bahwa pengembangan game Call of Duty perbaru akan dialihkan ke pengembang lain.

Seri game Call of Duty sendiri pertama kali dirilis pada 2003 dan semenjak itu selalu rutin dirilis tiap tahun, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Gadgets360, Selasa (11/2/2020).

Dalam conference call yang sama, CEO Activision Bobby Kotick juga mengatakan pihaknya akan merilis lebih banyak  game remaster, mengingat suksesnya game Call of Duty: Modern Warfare, Spyro, hingga Crash Bandicoot hasil remaster.

https://tekno.kompas.com/read/2020/02/11/08390007/game-call-of-duty-terbaru-meluncur-akhir-2020

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.