Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy Z Flip di Indonesia

Menurut Samsung Indonesia, saat pre-order pertama dibuka, stok Galaxy Z Flip langsung ludes dalam waktu hanya sekitar satu jam.

Ketika dibentangkan, layarnya berbentang 6,7 inci. Saat dilipat, ukuran Galaxy Z Flip menjadi setengah ukuran awal, atau kira-kira seukuran genggaman tangan orang dewasa.

Seperti trio Galaxy S20, Galaxy Z Flip juga mengadopsi desain Infinity O alias lubang kamera yang nangkring di sisi atas layar. Lubang tersebut menampung kamera depan dengan resolusi 10 megapiksel.

Galaxy Z Flip masih memiliki dua kamera lain yang tersusun secara horizontal di bagian cangkang atas. Kamera tersebut memiliki resolusi 12 megapiksel (f/1.8) dan 12 megapiksel ultrawide.

Di sebelah modul kamera terdapat LED flash dan layar kecil. Layar tersebut berfungsi untuk menampilkan notifikasi dan juga bisa digunakan untuk mengambil selfie.

Untuk hardware, ponsel lipat ini ditenagai chip Snapdragon 855 Plus yang dipadu dengan RAM 8 GB dan internal 256 GB. Baterainya berkapasitas 3.300 mAh yang didukung pengisi daya cepat 15 watt.

Di pinggiran bodi tersemat sensor sidik jari, sementara di bagian bawah terdapat port USB C dan speaker stereo. Galaxy Z Flip juga dibekali NFC.

Ada dua warna yang tersedia yang Mirror Purple dan Mirror Black. KompasTekno telah membuat tabel spesifikasi lengkap Galaxy Z Flip versi Indonesia yang dihimpun dari situs Samsung, Minggu (16/2/2020). Selengkapnya sebagai berikut. 

https://tekno.kompas.com/read/2020/02/16/17570077/spesifikasi-lengkap-dan-harga-samsung-galaxy-z-flip-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke