Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dibongkar, Begini Penampakan Modul 5 Kamera Xiaomi Mi Note 10 Pro

Hari Kamis (20/2/2020), Xiaomi mengadakan sesi teardown Mi Note 10 Pro di Jakarta untuk melihat jeroan ponsel tersebut. Proses pembongkaran dilakukan dengan 21 langkah. Begitu usai, komponen ponsel sudah terpisah-pisah dalam beberapa bagian.

Rangkaian kamera belakang yang berjumlah hingga lima buah terdiri dari kamera telephoto 5 MP (f/2.0, optical zoom 5x), kamera portrait 12 MP (f/2.0, optical zoom 2x), kamera utama wide 108 MP (f/1.7, OIS), kamera ultrawide 20 MP (f/2.2) dan kamera makro 2 MP (f/2.4).

Adapun kamera depan Mi Note 10 Pro ada satu buah yang memiliki resolusi 32 MP dan lensa berbukaan f/2.0.

Marketing and Public Relations Manager Andi Muchammad Rendy mengatakan pembongkaran ponsel hanya bisa dilakukan oleh teknisi terlatih di pusar servis Xiaomi. Dia mengimbau pengguna agar jangan membongkar sendiri perangkatnya, sebab bisa menghilangkan garansi.

Di bagian dalam tiap ponsel resmi Xiaomi di Indonesia terdapat stiker sebagai tanda garansi. "Kalau segel rusak maka garansi sudah tidak berlaku," kata Andi.

Kemunculan Mi Note 10 Pro segera disusul oleh "kembarannya", Mi Note 10, yang pekan ini resmi dijual di Indonesia. Kedua ponsel tersebut berbeda dari segi kapasitas RAM dan storage, tapi spesifikasi lainnya identik, termasuk kelima kamera belakang.

https://tekno.kompas.com/read/2020/02/20/16540077/dibongkar-begini-penampakan-modul-5-kamera-xiaomi-mi-note-10-pro

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke