Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vivo Pamer Sosok Ponsel V19 di Instagram

KOMPAS.com -Setelah mengunggah teaser berupa poster yang mengindikasikan bahwa ponsel seri V19 akan segera hadir di Tanah Air, akun Instagram Vivo Indonesia kembali mempublikasikan gambar serupa.

Bedanya, poster kali ini turut menampilkan sosok dari ponsel yang bersangkutan.

Sebuah smartphone yang diduga merupakan Vivo V19 berwarna biru tampak dalam genggaman tangan penyanyi Afgansyah Reza, yang sedang melakukan foto di tempat yang mirip bangku MRT.

Di pundak penyanyi yang memiliki nama panggung Afgan itu bersandar kepala aktris Jessica Mila. Matanya terpejam seolah sedang tidur.

Lalu tertera tulisan "Vivo V19 Presents: Perfect You" dan "coming soon" sehingga mengesankan bahwa teaser ini merupakan poster film atau film pendek yang disponsori oleh Vivo.

Jika diamati lebih jauh, ponsel Vivo V19 tampak memiliki punggung berwarna biru gradasi dengan sentuhan mengilap (glossy),. lengkap dengan logo "Vivo" di pojok kiri bawah.

Bagaimana dengan bagian depannya? Meski tidak terlihat dalam gambar teaser, layar Vivo V19 Pro dikabarkan bakal mengusung panel jenis AMOLED dengan diagonal 6,5 inci.

Alih-alih modul pop-up seperti pada generasi V-series sebelumnya. Kedua kamera selfie di Vivo V19 disinyalir akan termuat di dalam punch hole dan memiliki resolusi 32 MP dan 8 MP.

Di sektor hardware, Vivo V19 kabarnya dibekali Snapdragon 730G dengan RAM 8 GB, meningkat dari V17 Pro sebelumnya yang mengandalkan Snapdragon 675.

Vivo menyebutkan bahwa V19 Pro akan dirilis pada "awal 2020" di Indonesia, tapi tanggal pastinya masih belum diungkap.

https://tekno.kompas.com/read/2020/02/26/15020017/vivo-pamer-sosok-ponsel-v19-di-instagram

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke