Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Earphone Apple AirPods Pro Resmi Dijual di Indonesia, Berapa Harganya?

KOMPAS.com - Setelah diluncurkan pada Oktober tahun lalu, earphone wireless teranyar besutan Apple, Airpods Pro, diam-diam telah resmi dipasarkan di Indonesia.

Di Tanah Air, Airpods Pro dijual dengan harga Rp 4,2 juta dan sudah didapatkan secara online di iBox.co.id.

Menurut Director of Marketing & Communications Erajaya, Djatmiko Wardoyo, Airpods Pro juga sudah bisa dibeli secara offline langsung di beberapa gerai iBox di Jakarta selaku distributor resmi produk-produk Apple.

"Iya, sudah ada di (gerai) iBox," ujar Djatmiko lewat pesan teks ketika dihubungi KompasTekno, Senin (3/2/2020).

Dia tidak menjelaskan gerai iBox mana saja yang sudah menjual Airpods Pro. Namun, berdasarkan posting resmi akun iBox Indonesia di Instagram, earphone nirkabel tersebut sudah bisa didapatkan di iBox Store Mall Kelapa Gading, Central Park, dan Senayan City. 

Soal buds, AirPods Pro turut dibekali dengan tiga ukuran buds, besar-sedang-kecil, untuk menyesuaikan ukuran earphone dengan ukuran lubang telinga pengguna.

AirPods Pro sendiri dibekali dengan sejumlah fitur andalan, salah satunya adalah fitur peredam kebisingan, Active Noise Cancellation. Seperti namanya, fitur ini memungkinkan pengguna mendengarkan musik dengan jelas tanpa gangguan suara dari sekitar.

Ada pula Transparency Mode, fitur yang bisa digunakan untuk mendengar suara di sekeliling pengguna ketika mereka memakai earphone, dan Adaptive EQ yang memungkinkan AirPods Pro menyesuaikan output suara berdasarkan telinga pengguna.

Pada sektor hardware, AirPods Pro dibekali chip H1 dengan fitur active voice recognition dari Siri.

https://tekno.kompas.com/read/2020/03/02/09190057/earphone-apple-airpods-pro-resmi-dijual-di-indonesia-berapa-harganya-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke