Salin Artikel

Musim Banjir, Vivo Beri Diskon Servis untuk Kerusakan karena Air

Vivo selaku salah satu pabrikan smartphone terbesar di Indonesia pun berinisiatif menggelar program after-sales service bertajuk "Vivo Peduli" untuk membantu konsumen yang perangkatnya terdampak banjir.

Lewat program yang berlaku mulai tanggal 1 Maret 2020 hingga 30 April 2020 ini, Vivo memberikan diskon penggantian komponen ponsel (spare part) sebesar 10 persen bagi perangkat yang rusak akibat air (water damage).

Menurut keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (3/3/2020), potongan harga  itu berlaku untuk ponsel yang masih berada dalam masa garansi maupun yang masa garansinya telah habis.

"Program ini berlaku di seluruh service center resmi Vivo se-Indonesia, jadi kami harap dapat dimaksimalkan jangkauannya bagi pengguna yang terkena maupun terdampak banjir," ujar  Public Relations Senior Manager Vivo Indonesia Tyas Rarasmurti.

Selain diskon penggantian spare part, pengguna juga dapat melakukan perpanjangan klaim hingga 15 hari untuk penggantian unit Vivo, serta tambahan garansi resmi unit vivo 30 hari sejak pembelian unit.

Dengan program ini, pengguna Vivo yang mengalami kesulitan akses akibat banjir dapat memperoleh waktu tambahan untuk klaim garansi di service center terdekat, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

https://tekno.kompas.com/read/2020/03/03/07020067/musim-banjir-vivo-beri-diskon-servis-untuk-kerusakan-karena-air

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.