Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Call of Duty Mobile Musim Ke-4 Dimulai, Ada Peta dan Karakter Baru

Lewat pembaruan season ini, ada sejumlah fitur teranyar yang menyambangi game hasil kerja sama dengan raksasa game asal China, Tencent, ini.

Salah satunya adalah map (peta) terbaru bernama "Cage". Map terbaru yang bisa dipakai di mode Multiplayer itu menawarkan tempat berperang dengan nuansa lokasi kontsruksi (construction site) yang belum rampung.

Di musim teranyar ini pula, para pemain COD Mobile bisa memainkan karakter ikonik yang berasal dari game orisinal Call of Duty 4: Modern Warfare (2017), John "Soap" Mactavish.

Ada pula karakter perempuan pertama, yakni "Urban Tracker", yang turut mewarnai medan perang COD Mobile.

Selain karakter, fitur premium ini juga tentu saja dibekali dengan sejumlah hadiah in-game item lainnya, seperti skin senjata baru.

Beberapa di antaranya adalah skin senjata assault rifle jenis AK117 dengan warna khas "Soap", pisau dengan balutan warna pelangi, dan masih banyak lagi.

Ada pula senjata khusus, atau biasa disebut dengan "operator skill", khas game orisinal Call of Duty: Black Ops 3 bernama "H.I.V.E". Senjata ini yang bisa dipakai untuk menembakkan jebakan berisi beberapa drone kecil yang bisa melukai musuh.

Kendati begitu, operator skill H.I.V.E baru bisa dipakai pada 11 Maret mendatang, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Techradar, Selasa (3/3/2020). Perlu dicatat, musim Disavowed sendiri sudah pada 29 Februari

Bagi pemain yang ingin menikmati seluruh fitur baru di musim terbaru ini, silakan perbarui client atau aplikasi COD Mobile di Google Play Store (Android) atau App Store (iOS).

https://tekno.kompas.com/read/2020/03/03/11160087/call-of-duty-mobile-musim-ke-4-dimulai-ada-peta-dan-karakter-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke