Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Antisipasi Corona, Peluncuran Realme 6 Dilakukan secara "Streaming" Besok

KOMPAS.com - Vendor ponsel China, Realme akhirnya memutuskan untuk melakukan peluncuran duo ponsel terbarunya, Realme 6 dan Realme 6 Pro secara live streaming (online), besok Kamis (5/2/2020).

Awalnya, Realme akan mengadakan acara peluncuran dengan tamu undangan, pada pukul 12.30 di Stadion Indoor Indira Gandhi, New Delhi, India.

Namun, berdasarkan kebijakan dari WHO, Realme kemudian mengubah acara peluncuran tersebut secara tertutup dan disirakan secara live streaming di akun YouTube Realme India.

Lewat akun Twitter CEO Realme, Madhav Seth, ia mengungkapkan alasan perubahan metode perilisan duo ponsel terbarunya. 

"Menimbang laporan terkini tentang dampak #coronavirus & saran terkait oleh pejabat kesehatan untuk menjaga jarak sosial sebagai tindakan pencegahan, saya membatalkan acara terbesar kami. Akan tetap memberikan pidato langsung di stadion dengan Anda menonton acara # realme6series secara online," tulisnya.

Selain melalui akun Twitter pribadi Madhav, Realme juga menginformasikan kabar tersebut melalui siaran resmi.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSMArena Rabu (4/3/2020), kabarnya Realme 6 akan memiliki chipset Helio G90, 8 GB RAM dan Android 10 dengan antarmuka Realme UI 1.0.

Sementara, Realme 6 Pro kabarnya akan dibekali dengan chipset Snapdragon 730G. Tak hanya itu, GSMArena memprediksi bahwa Realme 6 Pro akan memiliki beberapa kamera di belakang, layar refresh rate 90 Hz, dan bakal hadir dalam tiga pilihan warna.

Namun ini baru rumor yang beredar, yang pasti Anda akan mengetahuinya setelah dua ponsel teranyar Realme ini diluncurkan.

https://tekno.kompas.com/read/2020/03/04/19170047/antisipasi-corona-peluncuran-realme-6-dilakukan-secara-streaming-besok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke