Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Samsung Galaxy S20 Sudah Bisa Dibeli, Bisa Tukar Tambah dari iPhone

JAKARTA, KOMPAS.com - Samsung resmi membuka penjualan trio smartphone Galaxy S20 di Indonesia, lewat acara Consumer Launch yang digelar mulai hari ini, Jumat (6/3/2020).

Acara ini berlangsung selama tiga hari yakni pada 6-8 Maret 2020. Selain di Central Park, Samsung juga menggelar acara serupa, Kelapa Gading Mall, dan Pakuwon Mall Surabaya.

Khusus pembeli di gelaran Consumer Launch, Samsung menawarkan promo trade-in (tukar tambah) dan cashback untuk para pembeli.

Selama periode tersebut, pengguna bisa melakukan tukar tambah dengan membawa hingga dua unit ponsel. Proses tukar tambah pun terbilang mudah.

"Pembeli cukup membawa ponsel yang ingin ditukar tambah tanpa harus membawa kotak ataupun aksesori ponsel," jelas Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Taufiq Furqan di sela acara Customer Launch di Mal Central Park.

"Nanti langsung dicek harganya berapa," lanjut Taufiq.

Nantinya ponsel akan dicek nilai harga jualnya dan harga tersebut akan dikonversi menjadi potongan harga untuk membeli trio Galaxy S20 series.

Pengecekan harga dinilai berdasarkan kondisi dari suatu ponsel. Untuk ponsel yang masih dalam kondisi mulus dan masih memiliki performa tinggi, maka akan masuk ke kategori A. Sebaliknya, ponsel dalam keadaan kurang optimal akan masuk ke kategori D.

Samsung juga menyediakan daftar ponsel yang bisa ditukar tambah yakni mulai dari iPhone 8 hingga iPhone 11 Pro Max. Ada pula Samsung Galaxy S8 hingga Galaxy Note 10 Plus.

Di luar daftar tersebut, Samsung juga menyebut semua jenis ponsel dari berbagai merk bisa ditukar tambah.

Samsung juga menawarkan promo cashback bagi pengguna kartu kredit tertentu. Khusus untuk pembelian Galaxy S20 Ultra, pengguna juga akan menerima potongan harga sebesar Rp 1,5 juta.

Bagi pengguna yang tidak ingin melakukan tukar tambah ponsel maka pengguna bisa membeli trio Galaxy S20 series secara cash. Selain potongan harga, Samsung juga menyertakan bonus Galaxy Buds Plus.

Di Indonesia, Galaxy S20 versi reguler dibanderol denan harga Rp 12,9 juta (RAM 8 GB dan storage 128 GB).

Kemudian Samsung Galaxy S20+ (S20 Plus) dibanderol dengan harga Rp 14,5 juta (RAM 8 GB memori penyimpanan 128 GB) dan Samsung Galaxy S20 Ultra dibanderol dengan harga Rp 18,5 juta (RAM 12 GB dan ROM 128 GB).

https://tekno.kompas.com/read/2020/03/06/19014337/samsung-galaxy-s20-sudah-bisa-dibeli-bisa-tukar-tambah-dari-iphone

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke