Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vivo V19 Meluncur Besok, Dipastikan Berkamera "Night Selfie" 32 MP

Vivo V19 dipastikan dibekali kamera depan yang menyatu dengan layar alias punch hole atau lubang kamera. Kamera tersebut beresolusi 32 megapiksel dengan fitur unggulan Super Night Selfie.

Dari nama Super Night Selfie ini, kamera depan Vivo V19 bisa jadi memiliki kemampuan khusus untuk merekam foto atau video pada malam hari.

Lubang kamera ini tersemat di pojok kanan atas layar. Vivo mengklaim, lubang kamera di Vivo V19 memiliki ukuran terkecil di kelasnya saat ini.

"Kami harap Vivo V19 yang akan hadir sebentar lagi akan menjadi trend-setter, terutama dengan kehadiran layar Ultra O Screen yang memiliki ukuran terkecil di industri saat ini," jelas Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (9/3/2020).

Layar Vivo V19 berbentang 6,44 inci dengan panel Super AMOLED dan resolusi Full HD Plus.

Di bagian punggung terdapat empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 megapiksel, kamera super wide angle 8 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan depth sensor 2 megapiksel.

Kamera belakang ini dibekali fitur electronic image stabilizer (EIS) yang berguna untuk meredam guncangan saat melakukan perekaman video. Berbicara soal perekaman video, Vivo V19 akan mendukung perekaman video dengan resolusi 4K di frame rate 30 fps.

Di sektor chipset, Vivo V19 akan mengandalkan SoC Qualcomm Snapdragon 675 yang dipadu dengan RAM 8 GB dan dua opsi memori internal, yaitu 128 GB dan 256 GB.

Vivo V19 juga akan memiliki fitur Screen Touch ID, USB Type C, dan Multi-Turbo yang bisa digunakan untuk memaksimalkan kinerja saat bermain game.

Ada dua varian warna Vivo V10 yang akan hadir di Indonesia, yakni Crystal White dan Arctic Blue.

Sebelum menghadirkan Vivo V19, sederet V series Vivo telah hadir sebelumnya di pasar Indonesia. Dimulai dari Vivo V5, V5 Plus, V7, V9, V11, V15, V15 Pro, V17, dan terakhir V17 Pro.

Belum diketahui banderol harga resmi yang akan dipasang Vivo untuk V19 ini. Harga dan spesifikasi lengkap Vivo V19 akan dibeberkan saat peluncurannya besok.

https://tekno.kompas.com/read/2020/03/09/10000037/vivo-v19-meluncur-besok-dipastikan-berkamera-night-selfie-32-mp

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke