Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

XL Perkenalkan MyPrioHome, Paket Bundling Internet Rumah dan Ponsel

Seperti namanya, myPRIOHOME merupakan bundling dari paket pascabayar XL Prioritas dan paket internet rumah XL Home.

Menurut pihak XL Axiata, dengan paket myPRIOHOME, pengguna akan mendapatkan dua kuota internet yang terpisah, yakni 10 GB untuk kartu pascabayar XL Prioritas dan 20 GB untuk internet rumah XL Home.  

Pihak XL membanderol paket myPRIOHOME dengan harga Rp 350.000 per bulan. Ketika berlangganan, pengguna akan terikat kontrak dalam program paket tersebut selama dua tahun. 

"Pelanggan akan menikmati tiga manfaat sekaligus yaitu kuota mobile ataupun di rumah, router broadband serta cashback yang dapat dipakai untuk membeli smartphone tipe apapun yang tersedia," ungkap Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan.  

Pengguna yang berlangganan, nantinya akan mendapatkan dua kartu SIM sekaligus, yakni kartu SIM pascabayar yang dipakai pada perangkat smartphone dan kartu SIM yang digunakan untuk perangkat router wireless XL Home.

Pengguna akan mendapat kartu pascabayar dengan kuota 10 GB per bulan, kuota telepon dan SMS tidak terbatas (sesama XL dan Axis), kuota telepon 30 menit dan 300 SMS ke operator lain per bulan, serta akses gratis ke beberapa aplikasi chatting. 

Sementara untuk internet rumah, pengguna akan mendapatkan kuota sebesar 20 GB per bulan. Kuota ini bisa digunakan tanpa ada pembagian waktu dan jaringan.  

Lalu, pengguna juga akan mendapatkan perangkat router secara cuma-cuma dan voucher cashback senilai Rp 5 juta yang bisa digunakan untuk membeli smartphone di gerai Erafone yang tersedia di sejumlah XL Center.

Baik kartu SIM mobile maupun broadband akan mendapatkan keuntungan akses gratis sejumlah aplikasi streaming populer, seperti Netflix, VIU, iFlix, dan Hooq selama tiga bulan pertama. 

Dengan kehadiran paket ini, pihak XL Axiata juga optimistis bahwa myPRIOHOME bakal terus menjadi pilihan bagi beberapa pengguna yang membutuhkan. 

“Kebutuhan akan layanan mobile dan broadband sudah menjadi keharusan. Kami yakin product bundling convergent ini menjadi salah satu produk yang paling dicari untuk saat ini ataupun tahun-tahun mendatang," pungkas Octavia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (17/3/2020).

https://tekno.kompas.com/read/2020/03/17/10450077/xl-perkenalkan-mypriohome-paket-bundling-internet-rumah-dan-ponsel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke