Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tiga Hari Dirilis, Game "Call of Duty: Warzone" Gaet 15 Juta Pemain

Jumlah tersebut melampaui game populer lain dengan genre yang serupa. Seperti Fortnite yang baru bisa mencapai jumlah pemain sebanyak 10 juta dalam waktu dua minggu setelah dirilis. 

"Kami telah memiliki 15 juta pemain hari ini, terima kasih fans 'Warzone'," ungkap Activision, selaku publisher melalui akun Twitternya.

Pencapaian game Call of Duty: Warzone sendiri bisa dibilang cukup mengejutkan. Call of Duty: Warzone disebut berhasil menggaet sekitar 6 juta pemain pada 24 jam pertamanya.

Angka ini lebih besar ketimbang game Apex Legends besutan Electronic Arts (EA) yang memiliki 2,5 juta pemain setelah 24 jam dirilis.

Game hasil kolaborasi Activision dengan studio game Infinity Ward ini sebenarnya bermula dari game Call of Duty: Modern Warfare yang dirilis tahun lalu.

 Dalam game tersebut, ada sebuah mode battle royale yang ternyata cukup diminati para pemain.

Melihat antusiasme tersebut, Activision kemudian meluncurkan "Warzone" sebagai game battle royale yang stand-alone dan bisa diunduh secara gratis bagi pengguna PC.

Berbeda dengan game battle royale lain seperti Fortnite atau PUBG, Call of Duty: Warzone memiliki jumlah pemain yang lebih banyak dalam satu kali pertandingan, yakni 150 pemain sekaligus.

Nah, untuk tetap menarik minat para pemain, pihak Activision bakal meluncurkan sejumlah konten baru (downloadable content/DLC), serta beberapa event menarik di game Call of Duty: Warzone, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Gamespot, Senin (16/3/2020).

Meski tidak disebutkan apa saja fitur baru yang bakal hadir di dalam game Call of Duty: Warzone, menarik untuk menjajalnya tersebut terlebih dahulu, apalagi game tersebut memang gratis untuk dimainkan.

Pengguna bisa mengunjungi tautan berikut untuk mengunduh game tersebut secara cuma-cuma. Adapun platform yang didukung mencakup PC, PS4, dan Xbox One.  

https://tekno.kompas.com/read/2020/03/17/11200007/tiga-hari-dirilis-game-call-of-duty--warzone-gaet-15-juta-pemain-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke