Salin Artikel

Kerja dari Rumah, Karyawan Facebook Dapat Bonus Rp 15 Juta

KOMPAS.com - Di tengah kekhawatiran wabah virus corona, sejumlah perusahaan teknologi seperti Facebook meminta para karyawannya bekerja dari rumah untuk mengurangi risiko penularan.

Belakangan, raksasa media sosial itu dikabarkan akan memberikan bonus tambahan  sebesar 1.000 dollar AS, atau setara dengan Rp 15 juta untuk setiap karyawannya yang berjumlah sekitar 45 ribu orang di seluruh dunia.

Kabar pemberian bonus kepada seluruh karyawan Facebook itu terungkap dari memo internal yang ditulis oleh CEO Facebook, Mark Zuckerberg pada Selasa (17/3/2020).

Bonus diberikan untuk menunjang kebutuhan karyawan yang bekerja dari rumah, membeli peralatan kerja dan biaya untuk perawatan anak, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Cnet, Kamis (19/3/2020).

COO Facebook Sheryl Sandberg mengatakan bahwa perusahaan juga akan menggelontorkan dana sebesar 100 juta dollar AS (Rp 1,5 miliar) untuk mendukung usaha kecil di 30 negara yang terkena dampak virus corona.

https://tekno.kompas.com/read/2020/03/19/14220077/kerja-dari-rumah-karyawan-facebook-dapat-bonus-rp-15-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.