Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Indihome Perpanjang Akses Gratis Semua Channel TV sampai 31 Maret

KOMPAS.com - Pada minggu lalu, penyedia layanan internet dan TV kabel Indihome, membuka seluruh channel TV kabelnya secara cuma-cuma.

Kebijakan yang awalnya hanya berlaku hingga 25 Maret 2020 ini, diperpanjang hingga 31 Maret 2020 mendatang. Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun media sosial UseeTV. 

"Dikarenakan tingginya permintaan perpanjang Open All Channel biar betah #dirumahaja," tulis akun Instagram UseeTV. 

Hal ini juga merupakan tanggapan atas kebijakan pemerintah yang mengimbau masyarakat agar berdiam diri di rumah untuk menekan persebaran virus corona.  

Sama seperti pada promo sebelumnya, Indihome juga tidak memberlakukan syarat apapun atau biaya tambahan lainnya kepada pelanggannya.

IndiHome hanya menyarankan pengguna untuk melakukan restart pada perangkat set top box (STB) yang tersedia. Setelah di-restart, pengguna akan dapat mengakses 149 channel TV yang ada secara cuma-cuma. 

Layanan yang dimiliki Telkom Group ini sendiri mengklaim sudah memiliki 7 juta pelanggan hingga akhir tahun 2019 lalu.

Pada 2020 ini, Telkom mengincar 1,3 juta pelanggan baru IndiHome, sehingga pada akhir 2020 nanti, jumlah pelanggan IndiHome ditargetkan mencapai 8,3 juta. Selain itu, Telkom juga memasang target pemasukan yang meningkat 20 persen.

Beberapa waktu lalu, IndiHome juga merilis paket versi "Lite" atau ringan/murah. Paket seharga Rp 200.000 per bulan ini ditujukan bagi generasi milenial dengan budget minim yang ingin menikmati akses internet dengan harga terjangkau.

https://tekno.kompas.com/read/2020/03/27/11375887/indihome-perpanjang-akses-gratis-semua-channel-tv-sampai-31-maret

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke