Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Tampang Galaxy Fold 2 Muncul, Seperti Apa?

KOMPAS.com - Sebuah media asal Jerman, WindowsUnited, mengunggah sejumlah gambar render yang disebut-sebut merupakan ponsel layar lipat Samsung Galaxy Fold 2. Render tersebut dibuat berdasarkan serangkaian bocoran yang telah beredar di dunia maya. 

Render tersebut memperlihatkan desain keseluruhan dari Galaxy Fold 2. Bagian depan ponsel lipat ini tampak akan memiliki layar Infinity-V dengan sebuah notch alias poni yang berbentuk tetesan air. 

Bezel layar depan bagian atas dan bawah yang tampak dalam render ini terlihat masih cukup tebal. Sementara untuk bagian belakang, bocoran render ini mengingatkan pada desain punggung milik Galaxy S20 Plus. 

Susunan kamera yang ada pada bagian belakang Galaxy Fold 2, dibungkus dalam sebuah wadah yang sangat mirip dengan milik Galaxy S20 Plus.

Terlihat setidaknya ada lima buah kamera berikut LED flash yang disusun dalam modul tersebut. Tidak ada sensor sidik jari pada bagian belakang ini. 

Berbeda dengan layar bagian depan yang memiliki notch berupa tetesan air, layar bagian dalam Galaxy Fold 2 memiliki sebuah punch hole yang terletak pada pojok kanan atas ponsel tersebut. 

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Pocket-lint, Senin (30/3/2020), belum diketahui berapa ukuran layar dari Galaxy Fold 2 ini, baik layar bagian depan maupun bagian dalam. 

Selain bocoran render tersebut, belum banyak informasi yang diketahui dari Galaxy Fold 2. Spesifikasinya sampai saat ini masih misterius.

Tentu saja, gambar render tersebut juga baru sebatas dugaan. Gambar tersebut bukan render resmi dari Samsung. Sehingga bisa jadi ketika diluncurkan, Samsung Galaxy Fold 2 memiliki bentukan yang berbeda.

Tidak ada jaminan bahwa ini akan terbukti akurat. Tetapi biasanya, jumlah bocoran dan informasi yang tersebar di internet juga bisa menjadi prediksi kuat seperti apa bentuk ponsel tersebut saat diluncurkan.

https://tekno.kompas.com/read/2020/03/30/19560077/bocoran-tampang-galaxy-fold-2-muncul-seperti-apa-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke