Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 8A Pro di Indonesia

KOMPAS.com - Xiaomi baru saja memboyong Redmi 8A Pro ke Indonesia lewat acara peluncuran yang digelar secara online, Kamis (2/4/2020). Ponsel ini merupakan versi lebih canggih dari Redmi 9A yang dirilis Desember tahun lalu. 

Redmi 8A Pro adalah "kembaran" yang berbeda nama dari Redmi 8A Dual yang sempat diperkenalkan di India beberapa waktu lalu.

Dari segi desain dan spesifikasi, Redmi 8A Pro terbilang mirip dengan Redmi 9A sebelumnya. Tapi ada perbedaan dalam hal kamera.

Redmi 8A Pro dibekali dengan tiga kamera, terdiri dari dua kamera belakang (13 MP + 2 MP depth sensor) dan satu kamera depan (8 MP) yang dimuat di dalam sebuah poni dotdrop. Layarnya memiliki diagonal 6,22 inci dengan resolusi HD Plus dan lapisan Gorilla Glass 5.

Untuk dapur pacunya, Redmi 8A Pro mengandalkan SoC Snapdragon 439 yang dipadankan dengan RAM 2 GB/3GB serta storage 32 GB. Kapasitas media penyimpanan ini bisa diperluas hingga 512 GB dengan kartu micro SD (dedicated).

Redmi 8A Pro ditopang baterai jumbo dengan kapasitas 5.000 mAh, berikut dukungan pengisian cepat dengan daya 18 watt melalui port USB Type-C.

Pada aspek software, ponsel ini masih menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie yang dilapis dengan sistem antarmuka MIUI 11 ala Xiaomi. Simak spesifikasi selengkapnya dan harga dari Redmi 8A Pro di Indonesia dalam tabel berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2020/04/03/14050027/harga-dan-spesifikasi-lengkap-xiaomi-redmi-8a-pro-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke