Salin Artikel

Xiaomi Perkenalkan Mi Kids Watch 4 dan Mi Kids Watch 4 Pro untuk Anak

Kedua smartwatch dibekali layar berwarna dan sabuk berbahan karet. Desainnya mirip-mirip dengan produk yang sebelumnya dirilis pada pertengahan 2018, Mi Bunny Watch 3.

Namun, Xiaomi membenamkan sejumlah fitur baru pada Mi Kids Watch 4 dan Mi Kids Watch 4 Pro, termasuk dua buah kamera yang masing-masing ditempatkan di atas layar -ala kamera selfie di ponsel- dan di sisi atas bezel untuk memotret.

Dua kamera di Mi Kids Watch 5 sama-sama beresolusi 5 megapiksel, sementara kamera Wi Kids Watch 4 Pro beresolusi 5 megapiksel (di atas layar) dan 8 megapiksel (di bezel, untuk memotret).

Mi Kids Watch 4 dan Mi Kids Watch 4 Pro pun bisa digunakan untuk video conferencing melalui dukungna koneksi 4G LTE lewat e-SIM yang sudah disematkan, atau melakukan panggilan suara lewat VoLTE.

Anak-anak bisa pula tetap mengenakan Mi Kids Watch 4 dan Mi Kids Watch 4 Pro selagi berenang karena keduanya tahan air sampai kedalaman 20 meter, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari GSM Arena, Selasa (7/4/2020).

Duo smartwatch ini memiliki layar AMOLED 1,78 inci dengan resolusi 358 x 448 piksel dan lapisan kaca anti gores Gorilla Glass. Di dalamnya tertanam chip Qualcomm Wear 2500, RAM 1 GB, storage 8 GB, dan baterai 920 mAh yang diklaim bisa bertahan 8 hari (stand-by).

Fitur lain termasuk Bluetooth, WiFi, dan NFC yang bisa digunakan untuk membayar transportasi publik di China secara cashless. Khusus Mi Kids Watch 4 Pro, ada fitur tambahan berupa dual-band GPS positioning (L1 + L5) untuk meningkatkan akurasi pelacakan lokasi.

https://tekno.kompas.com/read/2020/04/07/13100077/xiaomi-perkenalkan-mi-kids-watch-4-dan-mi-kids-watch-4-pro-untuk-anak

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.