Salin Artikel

Pengguna Telkomsel Dapat Gratis Akses Halodoc 500 MB

Setiap pengguna nomor prabayar dan pascabayar Telkomsel dapat mendapatkan kuota gratis sebesar 500 MB untuk mengakses aplikasi Halodoc, selama penanggulangan Covid-19.

Di dalam aplikasi tersebut, pengguna sudah bisa mengakses fitur telemedicine untuk mengecek risiko Covid-19 secara mandiri. Fitur ini juga tersedia di aplikasi MyTelkomsel di menu Home, bagian "Telkomsel Tanggap Covid-19". 

Fitur untuk mengecek risiko Covid-19 secara mandiri itu juga bisa diakses melalui situs web di tautan berikut ini.

VP Marketing Halodoc, Felicia Kawilarang mengatakan bahwa kolaborasi dengan Telkomsel ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama akses informasi dan layanan kesehatan.

"Ini menjadi salah satu faktor kunci dalam menanggulangi Covid-19," kata Felicia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (9/4/2020).

Sementara Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram mengatakan bahwa akses data tanpa biaya untuk layanan Halodoc ini diharapkan membuat masyarakat bisa semakin mudah mendapatkan informasi dan layanan kesehatan.

"Sehingga semakin siaga dalam menghadapi situasi seperti sekarang ini,” tutur Tristam.

Halodoc sendiri saat ini mengklaim telah memiliki lebih dari 1.000 dokter yang bersiaga khusus untuk Covid-19, dan sekitar 1.800 apotek rekanan.

Halodoc juga terus berupaya memastikan produk obat-obatan dan alat pendukung kesehatan di ekosistemnya tetap tersedia dan dapat dibeli di aplikasi Halodoc dengan harga wajar.

https://tekno.kompas.com/read/2020/04/09/18050047/pengguna-telkomsel-dapat-gratis-akses-halodoc-500-mb

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.