Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Smartfren "Bundling" Redmi 8A Pro dengan Kuota Data 41 GB

Untuk setiap pembelian Redmi 8A Pro, Smartfren memberikan benefit kuota sebesar 41 GB per bulan dan tambahan akses premium VIU selama 90 hari. Periode penawaran program bundling ini berlaku mulai bulan April hingga Juni 2020.

Untuk paket bundling Smartfren dengan Xiaomi Redmi 8A Pro, ditawarkan mulai Rp 1,6 juta hingga Rp 1,7 juta. Paket ini bisa diperoleh melalui toko belanja online Lazada, akulaku, erafone, mi.com dan secara offline di authorized Mi Store.

Benefit kuota 41 GB itu terdiri atas bonus kuota data 15 GB saat pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp 50.000, dan benefit kuota data 26 GB jika pelanggan mengaktifkan Paket Internet Khusus Xiaomi seharga Rp 50.000.

Bonus isi ulang

Bonus kuota data 15 GB saat isi ulang pulsa terdiri atas 2 GB kuota utama, 3 GB kuota chat dan kuota malam sebesar 10 GB.

Bonus kuota 15 GB yang didapat, berlaku 1 kali setiap bulannya sepanjang pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp 50.000 selama 24 bulan.

Paket Internet Khusus Xiaomi

Sedangkan kuota 26 GB saat mengaktifkan Paket Internet Khusus Xiaomi terdiri atas kuota utama 8GB, kuota chat 2 GB, kuota malam 10 GB, Super 4G Video 2 GB, Super 4G Music 4 GB dan gratis layanan SmartMusic selama 30 hari.

Masa berlaku bonus tambahan ini selama 30 hari. Paket Internet Khusus Xiaomi ini hanya dapat dibeli di aplikasi MySmartfren.

Selain itu pelanggan akan mendapatkan akses premium VIU selama 90 hari, gratis telepon ke sesama Smartfren, gratis telepon ke operator lain selama 20 menit, serta gratis 1 kali penggantian nomor Smartfren di aplikasi MySmartfren.

Sementara itu, Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengatakan bahwa Redmi 8A Pro menjadi pilihan jelas bagi siapa pun yang ingin menikmati gaya hidup cerdas melalui teknologi inovatif dengan harga sebenarnya.

"Dukungan Snapdragon 439 menjadikan Redmi 8A Pro sebagai ponsel pintar terbaik di kelas entry level," ujar Alvin dalam keterangan yang diterima KompasTekno.

Spesifikasi Redmi 8A Pro

Redmi 8A Pro dirilis Xiaomi di pasar Indonesia pada 2 April lalu. Smartphone entry level ini dibekali baterai berkapasitas besar di kelasnya, yaitu 5.000 mAh, fitur USB type C dengan fitur Quick Charge 3.0 18W.

Sementara itu, Redmi 8A Pro memiliki layar 6,22 inic resolusi HD+ yang dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Redmi 8A Pro memiliki 2+1 slot kartu yang memungkinkan pengguna menggunakan kartu memori tambahan hingga 512 GB.

Kamera belakang didukung fitur AI scene dan AI portrait dari Xiaomi. Untuk kamera depan, Redmi 8A Pro dilengkapi kamera 8 MP dengan teknologi AI Beauty, AI Portrait Selfie, AI Face Unlock, Palm Shutter dan HDR.

Redmi 8A Pro ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 439, yang dipadankan dengan RAM 2 GB/3GB serta storage 32 GB. Kapasitas media penyimpanan ini bisa diperluas hingga 512 GB dengan kartu micro SD (dedicated).

Redmi 8A Pro hadir di Indonesia dengan 3 pilihan warna, yaitu Midnight Grey, Sky White, dan Sea Blue. Xiaomi memberikan garansi pasca-penjualan selama 24 bulan.

https://tekno.kompas.com/read/2020/04/13/12130017/smartfren-bundling-redmi-8a-pro-dengan-kuota-data-41-gb

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke