Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pengguna XL Prioritas Bisa Beli Kuota Tambahan dengan Isi Pulsa

Menurut Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, kedua layanan ini diluncurkan untuk mendukung dan mendorong agar masyarakat tetap berada di rumah selama pandemi Covid-19.

Octavia mengatakan, layanan XL Prio Flex, akan mengakomodir pengguna kartu pascabayar XL Prioritas selama berada di rumah.

Dengan layanan tersebut, pelanggan pascabayar XL, dapat membeli kuota tambahan apabila kuota data utamanya habis sebelum batas waktu pemakaian. Sebelum ada layanan ini, bila kuota datanya habis maka pelanggan harus menaikkan batas pemakaian. 

"Fitur baru PRIO Flex khusus untuk pelanggan XL Prioritas ini akan mempermudah pelanggan untuk mendapatkan kuota tambahan atau booster ketika kuota utama mereka habis, sehingga kegiatan pelanggan selama di rumah tidak terganggu," ungkap Octavia melalui keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (20/4/2020).

Untuk mendapatkan booster atau paket tambahan kuota data, nelpon, dan SMS, pelanggan cukup mengisi pulsa seperti kartu prabayar. 

Setelah itu, pelanggan dapat langsung membeli kuota tambahan sekali beli sesuai kebutuhan melalui aplikasi myXL Postpaid atau USSD *123#.

Dengan mengisi pulsa minimal Rp 50.000, pelanggan juga dapat menikmati bonus kuota 5GB yang berlaku di semua jaringan.

Bagi pelanggan yang mengisi pulsa minimal Rp 50.000, akan mendapatkan bonus kuota 5 GB yang berlaku untuk semua jaringan. Promo ini berlaku mulai tanggal 15 April 2020 hingga 30 Juni 2020.

Selain meluncurkan PRIO Flex, XL Axiata juga menyediakan layanan chat melalui Whatsapp Business.

Pelanggan bisa menghubungi layanan tersebut melalui nomor 0818800055 dengan jam operasional pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Layanan chat Whatsapp Business ini dapat melayani pascabayar XL Prioritas seperti pendaftaran dan aktivasi nomor baru, ataupun migrasi nomor dari XL Prabayar.

Khusus pendaftaran aktivasi via WhatsApp Business dan pendaftaran nomor baru melalui website XL Prioritas selama periode 8 April 2020 hingga 30 April 2020, akan mendapatkan bonus kuota 9 GB untuk 3 bulan (3 GB/bulan).

Bonus kuota 9 GB ini diberikan sebagai tambahan atas promo yang sedang berlangsung, yaitu diskon 30 persen untuk pendaftaran myPRIO Plan/myPRIO Talk+ dan PRIO Apps Booster hingga 12 bulan.

https://tekno.kompas.com/read/2020/04/20/16310017/pengguna-xl-prioritas-bisa-beli-kuota-tambahan-dengan-isi-pulsa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke