Salin Artikel

Fitur Video Call 8 Orang Sekaligus Segera Resmi di WhatsApp

Setelah di versi Beta, Mark Zuckerberg, CEO Facebook selaku pemiliki WhatsApp, mengatakan fitur yang bersangkutan akan segera hadir untuk semua pengguna layanan chatting tersebut.

 "Akan hadir pada minggu depan (pekan ini)," ujar Zuckerberg dalam sebuah live stream yang digelar pekan lalu untuk menjabarkan rencana Facebook menjaga para penggunanya saling terhubung dalam masa pandemi Covid-19.

Seiring dengan kebijakan stay at home yang marak diterapkan di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia, popularitas aplikasi telekonferensi seperti Zoom belakangan meroket.

Dia menambahkan bahwa layanan WhatsApp dan Messenger besutan Facebook mengalami lonjakan penggunaan video call semasa pandemi, hingga dua kali lebih tinggi dibanding sebelumnya.

"Untuk kategori yang lebih spesifik seperti group video chat, jumlah panggilannya naik hingga 10 kali lipat atau lebih," imbuh Zuckerberg.

https://tekno.kompas.com/read/2020/04/27/11230077/fitur-video-call-8-orang-sekaligus-segera-resmi-di-whatsapp

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.