Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Update Season Ke-6 "Call of Duty Mobile" Bawa Peta dan Senjata Baru

Lewat pembaruan yang hadir pada 1 Mei mendatang ini, Activision meluncurkan sejumlah fitur baru pada COD Mobile.

Salah satunya adalah kehadiran map baru bernama "Rust". Map ikonik dari seri Call of Duty Modern Warfare ini menawarkan tempat berperang yang berlokasi pada sebuah pabrik kilang minyak terbengkalai.

Bersamaan dengan pembaruan season ke-6, para pemain COD Mobile juga kedatangan skin karakter baru, yakni Ghost and Serap.

Selain karakter, terdapat tiga senjata baru yang hadir, terdiri dari Type 25, Cordite dan RUS -79U. Pemain juga bisa mendapatkan tiga skin senjata baru seperti Outlaw Heat Stroke, M4MLG Heat Stroke, LK24 Heat Stroke melalui battle pass baru.

Ada pula sebuah senjata khusus baru, atau biasa disebut dengan "operator skill", yang bernama Annihilator, berupa revolver raksasa yang bisa membunuh musuh dengan satu tembakan.

Lalu pada mode battle royale, Activision juga mendatangkan sebuah class baru bernama Poltergeist.

Dirangkum KompasTekno dari Digit.in, Rabu (29/4/2020), Poltergeist dilengkapi dengan kemampuan menyamar Active Camo sehingga hampir tak terlihat sama sekali dalam waktu tertentu.

Class ini juga memiliki kemampuan Voidwalker untuk meningkatkan kecepatan berlari selagi menyamar. Kehadiran Poltergeist masih dapat dideteksi lewat suara dan simbol langkah kaki yang terpampang pada peta.

Saat ini belum diketahui apakah kemampuan Sensor Dart yang dimiliki class Scout (pengintai) atau thermal scope pada senapan sniper Exotic Arctic .50 bisa melacak keberadaan Poltergeist atau tidak.

https://tekno.kompas.com/read/2020/04/29/18223867/update-season-ke-6-call-of-duty-mobile-bawa-peta-dan-senjata-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke