Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ubisoft Rilis Trailer "Assassin's Creed Valhalla", Meluncur Tahun Ini

KOMPAS.com - Ubisoft resmi memperkenalkan game terbarunya, yaitu Assassin's Creed Valhalla. Game ber-genre RPG (role playing game) ini dipastikan bakal meluncur pada tahun 2020 ini.

Melalui kanal YouTube-nya (Assassin's Creed UK), Ubisoft pun turut mengungkap trailer Assassin's Creed Valhalla. Video berdurasi empat menit tersebut baru diunggah pada Jumat (1/5/2020) dan sudah ditonton sebanyak 215.000 kali.

Game ini memiliki latar belakang cerita bangsa Viking yang mirip dengan cerita Assassin's Creed Odyssey yang meluncur pada 2018 lalu.

Pemain akan disuguhi alur cerita saat bangsa Viking melakukan invasi ke tanah Inggris, sekitar Abad 9-14. Bisa dibilang, alur cerita Assassin's Creed Valhalla terjadi pada sekitar 100-400 tahun sebelum Assassin’s Creed pertama.

Dihimpun KompasTekno dari Mobile Syrup, Jumat (1/5/2020), Ubisoft mengatakan bahwa para pemain Assassin's Creed Valhalla dapat menyesuaikan rambut, tato, pakaian, cat dan perlengkapan perang yang serupa dengan karakter Eivor.

"Dengan hadirnya Eivor sebagai pemimpin sekaligus perampok Viking, pemain akan menghadapi konflik baru di tengah-tengah perebutan kekuasaan untuk menguasai kerajaan Inggris," kata Ashraf Ismail, Creative Director of Assassin’s Creed Valhalla.

Dengan demikian, bisa disimpulkan bahwa pemain akan berpetualang sebagai sang pemimpin dalam pasukan Viking.

Game ini nantinya akan diluncurkan ke beberapa platform seperti PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X, Xbox One, Google Stadia, dan PC.

https://tekno.kompas.com/read/2020/05/01/20390287/ubisoft-rilis-trailer-assassins-creed-valhalla-meluncur-tahun-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke