Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Xiaomi Mi True Wireless Earphone 2 Resmi Masuk Indonesia

Mi True Wireless Earphone 2 merupakan perangkat audio nirkabel yang mengandalkan koneksi Bluetooth.

"Ini adalah versi upgrade dari seri sebelumnya" kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi dalam acara peluncuran Mi 10 yang bertajuk Mi Go Wirelss.

Acara peluncuran ini disiarkan secara online di YouTube Xiaomi Indonesia pada Jumat (8/5/2020).

Mi True Wireless Earphone 2 telah mendukung teknologi codec audio resolusi tinggi AAC/LDHC dengan Bluetooth untuk menghasilkan suara berkualitas tinggi.

Xioami juga menanamkan teknologi peredam suara lingkungan sehingga suara yang dihasilkan lebih jernih. Selain itu, earphone ini memiliki mode satu telinga.

Mode ini membuat pengguna tetap nyaman mendengarkan musik atau telepon meskipun hanya menggunakan satu earphone. Ada juga teknologi deteksi telinga yang memungkinkan penjedaan secara otomatis ketika pengguna melepas earphone.

Earphone ini juga bisa dikendalikan dengan perintah suara yang dipanggil dengan cara mengetuk earphone sebanyak dua kali.

"Lalu anda bisa memutar lagi atau menjedanya dengan sangat mudah", jelas Alvin.

Tak cuma itu, earphone ini juga mendukung pop-up otomatis untuk memudahkan pengguna melihat sisa daya earphone di perangkat yang terkoneksi. Mi True Wireless Earphone 2 dijual dengan harga awal Rp 899.000. 

Penjualan pertama Mi True Wireless Earphone 2 digelar pada 14 Mei 2020 mendatang. Konsumen bisa mendapatkannya di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID, Akulaku, Blibli.com, Mi.com, Authorized Mi Store, dan layanan Mi Store from home.

https://tekno.kompas.com/read/2020/05/08/19310047/xiaomi-mi-true-wireless-earphone-2-resmi-masuk-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke