Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Xiaomi Perkenalkan Smart TV 32 Inci Terbaru di Indonesia

Beberapa waktu lalu, vendor asal China ini telah merilis Smart TV besutannya, MI TV 4 dengan ukuran layar lebih besar. Seakan belum cukup, Xiaomi kini merilis televisi pintar 32 inci versi termutakhir.

"Hari ini kami juga meluncurkan SmartTV Mi TV 4 32 inci terbaru," kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia di acara peluncuran yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube Xiaomi Indonesia, Jumat (8/5/2020).

Televisi pintar ini merupakan penerus dari Mi TV 4A yang diluncurkan Xiaomi pada tahun 2018.

Mi TV 4 kini memiliki desain ultra-slim bezel atau layar dengan desain tipis yang menambah kesan mewah dan meningkatkan kenyamanan menonton.

Mi TV 4 ditenagai dengan prosesor Amlogic T960X H yang didukung dengan RAM 1 GB dan penyimpanan internal 8 GB. "Jadi Anda bisa menyimpan video atau menginstal aplikasi favorit", kata Alvin.

Soal keluaran suara, Smart TV ini memiliki output audio sebesar 16W yang mendukung codec audio FLAC. Perangkat ini juga telah didukung Bluetooth versi 4.2 untuk menyambungkan perangkat lain.

Dari sisi port penghubung, Mi TV 4 32 inci dibekali tiga buah port HDMI dan dua port USB.

"Kami juga memiliki lebih dari 700.000 jam konten terintegrasi langsung dengan Mi TV 4 32 inci," jelas Alvin.

Smart TV ini memiliki antarmuka yang diklaim lebih simpel dioperasikan oleh pengguna berbagai usia. Antarmuka ini dinamakan Patchwall 3.0. Namun, Mi TV ini juga memiliki UI Android TV.

"Jadi Anda bisa memilih menggunakan UI Patchwall 3.0 atau UI Android TV," kata Alvin.

TV ini dibekali perangkat remote yang memiliki konektivitas Bluetooth. Mi TV 4 32 inci dijual dengan harga Rp 1.999.000. Harga tersebut merupakan harga pengenalan dan pre-order.

Konsumen bisa melakukan pre-order Smart TV ini pada 9 Mei hingga 13 Mei 2020 di JD.ID, Mi.com, dan layanan Mi Store from home. Selanjutnya, Mi TV 4 32 inci akan tersedia di pasar Indonesia mulai 15 Mei 2020 di platform yang sama.

https://tekno.kompas.com/read/2020/05/08/19440037/xiaomi-perkenalkan-smart-tv-32-inci-terbaru-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke