Salin Artikel

Ungkap Daftar Game Xbox Series X, Microsoft Malah Disindir Warganet

Game-game tersebut adalah buatan studio pihak ketiga, bukan game buatan studio milik Microsoft sendiri.

Ada beberapa judul dari seri game populer seperti seri Assassin's Creed terbaru yakni Assassin'c Creed: Valhalla dan game balap Dirt 5.

Ada pula game horor-misteri The Medium yang akan menggunakan teknologi ray-tracing Xbox untuk memberikan efek cahaya tingkat lanjut.

Yang paling menarik, adalah disertakannya game Yakuza: Like a Dragon, di mana seri Yakuza sendiri selama ini lebih dikenal sebagai game berbasis PlayStation.

Meski telah menampilkan deretan game yang bakal dirilis untuk Xbox Series X, Microsoft tetap mendapat sindiran dari pencinta game.

Sebabnya, alih-alih menampilkan gameplay, Microsoft haya menampilkan video trailer gamenya saja.

Video gameplay yang sempat ditampilkan juga hanya sekitar empat hingga lima detik. Paling banyak dari game Bright Memory Infinite, yang sepintas mirip perpaduan antara Call of Duty dan Sekiro.

Microsoft sendiri kabarnya akan kembali menggelar sebuah acara pada Juli nanti. Namun dalam event tersebut, Microsoft akan memamerkan game buatan mereka sendiri.

Salah satu yang dinanti adalah game first person shooter, Halo Infinite. Game ini dijadwalkan meluncur pada akhir 2020, dan menjadi game ke-enam dari seri game Halo.

Berikut adalah daftar 13 game yang diungkap Microsoft bakal hadir di platform Xbox Series X, dirangkum KompasTekno dari Forbes, Jumat (8/5/2020).

https://tekno.kompas.com/read/2020/05/09/16470057/ungkap-daftar-game-xbox-series-x-microsoft-malah-disindir-warganet

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.