Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Yuk Ikut "Ngabuburit Online" Selama Bulan Ramadhan

KOMPAS.com - Menyambut bulan suci Ramadhan, Vivo menawarkan serangkaian aktivitas digital dengan kampanye #UpdateFromHome, agar penggunanya tetap terhubung selama menjalani ibadah puasa.

#UpdateFromHome berupa siaran langsung (live) dari akun Instagram Vivo Indonesia, yang membahas berbagai tema dengan pembicara yang berbeda setiap minggunya, seperti pakar kesehatan, konten kreator, atau atlet.

Dalam acara ini, pembicara juga menawarkan sesi tanya jawab hingga tips bermanfaat untuk para penonton siaran langsung tersebut.

Sesi Instagram Live ini turut berkolaborasi dengan Vivo Product Ambassador yaitu Afgansyah Reza dan kreator konten Sheryl Sheinafia yang akan berbagi pengalaman dan tips menarik dalam membuat konten agar tetap produktif selama berada di rumah.

Program "Ngabuburit Online" Vivo Indonesia ini akan berlangsung hingga akhir bulan Ramadhan nanti.

"Kami berharap melalui aktivitas digital, dapat memberikan informasi yang bermanfaat," ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (10/5/2020).

Ngabuburit Online dari Vivo ini juga diharapkan Edy bisa menemani masyarakat agar tetap nyaman dan produktif, sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Selain Ngabuburit Online, Vivo juga mengadakan berbagai kegiatan atraktif lainnya, seperti kampanye bertajuk "Update from Home Bingo", yang mengajak konsumen bermain bingo dengan mengunggah foto kegiatan mereka selama di rumah.

Ada juga program "Titip Salam" yang memungkinkan konsumen agar tetap terhubung dengan
orang terdekatnya ditengah masa pandemi Covid-19 saat ini.

https://tekno.kompas.com/read/2020/05/10/03350097/yuk-ikut-ngabuburit-online-selama-bulan-ramadhan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke