Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Poco F2 Pro Dirilis Besok, Spesifikasi Mirip Redmi K30 Pro?

Melalui akun Twitter resmi, Poco mengumumkan akan merilis smartphone anyarnya pada 12 Mei esok hari.

Peluncuran akan dilakukan secara online di YouTube resmi Poco Global pada pukul 20.00 BMT+8 atau sekitar pukul 19.00 WIB.

Beberapa teaser juga dirilis di akun Twitter @POCOGlobal. Salah satu twit menyebut Poco F2 akan ditenagai chipset Snapdragon, namun belum diketahui jenis serinya.

Kabarnya, chipset yang akan ditanamkan adalah Snapdragon 865.

Apabila kabar itu tepat, maka Poco F2 Pro akan mengikuti jejak Poco F1 yang kala itu juga ditenagai chipset terbaru dari Qualcomm.

Belum banyak rumor yang beredar soal Poco F2 Pro. Dihimpun KompasTekno, dari Pocketsnow, Senin (11/5/2020), Poco F2 kemungkinan akan mengusung layar penuh dengan kamera pop-up.

Sebab, Poco X2 yang dirilis beberapa waktu lalu, juga rebranding dari Redmi K30. Indikasi ini juga muncul dari daftar sertifikat perangkat Google Play yang terendus XDA Developer.

Dalam daftar tersebut, MIUI kamera Poco F2 mirip dengan yang dimiliki Redmi K30 Pro.

Namun, General Manager Poco India, C Manmohan membantah rumor yang beredar bahwa Poco F2 merupakan nama lain dari Redmi K3 Pro.

Rumor juga menyebut bahwa Poco F2 Pro akan mendukung koneksivitas 5G. Belum diketahui berapa banderol Poco F2 Pro nanti.

Namun menurut rumor, Poco F2 Pro akan mulai dijual dengan harga 570 euro atau sekitar Rp 9,3 juta untuk model paling dasar, dengan kapasitas penyimpanan 128 GB.

https://tekno.kompas.com/read/2020/05/11/13220067/poco-f2-pro-dirilis-besok-spesifikasi-mirip-redmi-k30-pro-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke