Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vivo Y30 Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harganya

KOMPAS.com - Vivo kembali menghadirkan smartphone terbarunya dari seri Y. Kali ini, produsen smartphone asal China tersebut mulai memasarkan Vivo Y30 di Indonesia.

Secara desain, ponsel ini mirip dengan Vivo Y50 yang sudah diluncurkan di Tanah Air beberapa pekan lalu.

Y30 memiliki layar "Ultra O Screen" 6, 47 inci (HD Plus) dengan punch hole di pojok kiri atas yang memuat kamera selfie 8 MP.  Dengan desain seperti ini, ponsel tersebut diklaim bisa memberikan kenyamanan lebih bagi para penggunanya.

“Desain layar terkini 'Ultra O Screen' dapat memberikan pengalaman yang lebih baik pada saat menonton film ataupun bekerja menggunakan smartphone," ujar Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi.

Menurut dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (13/5/2020), VIvo Y30 memiliki empat kamera (AI Quad Camera) belakang yang konfigurasinya identik dengan milik Y50.

Keempat kamera ini tersdiri dari kamera utama 13 MP (wide), kamera ultra wide 8 MP, kamera macro 2MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Dapur pacu Vivo Y30 mengandalkan chip Mediatek Helio P35, dipadu dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan 128 GB. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya melalui port USB Type-C.

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka khas Vivo, FuntouchOS 10. Ada dua varian warna yang ditawarkan, yakni Moonstone White dan Emerald Black.

https://tekno.kompas.com/read/2020/05/13/15020017/vivo-y30-resmi-dijual-di-indonesia-ini-harganya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke