Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lockdown, Mark Zuckerberg Potong Rambut di Rumah Dibantu Istri

Hal itu dilakukan untuk memperketat physycal distancing (jaga jarak fisik) penduduknya. Walhasil, penduduk AS harus menyesuaikan diri dengan kehidupan normal yang baru. Tak terkecuali bos besar Facebook Inc., Mark Zuckerberg.

Seperti kebanyakan orang yang berdiam diri di rumah, dengan ketiadaan salon potong rambut, maka memangkas rambut secara mandiri akhirnya dilakukan meski tanpa keahlian. Itu pula yang akhirnya dilakukan Zuckerberg.

Pendiri Facebook itu terpaksa meminta bantuan sang istri, Priscilla Chan untuk memangkas rambutnya yang semakin panjang.

"Normal yang baru: (lamanya) lockdown ini setara dua kali (jadwal) potong rambut," tulis Zuckerberg dalam keterangan fotonya, bersama Priscilla yang tengah memegang sebuah gunting.

Foto ini pun dibanjiri komentar dari warganet. Saat berita ini ditulis, foto yang diunggah pada 5 Mei 2020 itu telah disukai oleh 309.445 warganet dan mendapat 7.538 komentar.

Salah satunya dilontarkan Pebisnis industri musik, Brooklyn Johnny.

"Bahkan @zuck merasakan penderitaanku. Tukang potong rambut adalah pahlawan!," tulisnya.

Ada pula netizen yang meminta Zuckerberg melakukan siaran langsung saat sang isteri memotong rambutnya, lewat kolom komentar Instagram.

Kediaman Zuckerberg sendiri berada di California, salah satu negara bagian di AS yang memberlakukan karantina wilayah.

Negara tersebut adalah yang pertama di AS yang pertama melakukan lockdown, kemudian diikuti negara bagian lain seperti New York, Ohio, Lousiana dan lainnya.

Karena sebagian besar negara yang masih memberlakukan lockdown, dan pandemi Covid-19 yang masih belum diketahui kapan berakhir, Facebook pun mempersilakan karyawannya bekerja dari rumah hingga akhir tahun 2020.

Sejumah acara besar tahunan yang biasanya dihadiri secara tatap muka pun ditiadakan. Seperti Facebook F8 dan Oculus Connect 2020, yang kabarnya akan diadakan secara virtual.

https://tekno.kompas.com/read/2020/05/17/10114947/lockdown-mark-zuckerberg-potong-rambut-di-rumah-dibantu-istri

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke