Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gandeng PMI, Program "Bersama Bagi Indonesia" Vivo Salurkan 2.450 Paket Sembako

KOMPAS.com - Sejumlah vendor smartphone di Indonesia bergotong-royong menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, demi meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid-19, salah satunya adalah Vivo.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Vivo Indonesia menyediakan serta mendistribusikan 2.450 paket bantuan bahan pokok (sembako).

Sembako yang dibagikan lewat program "Bersama Bagi Indonesia" tersebut lantas disalurkan ke sejumlah titik yang menjadi fokus PMI di program Darurat Bencana Covid-19.

Menurut senior PR Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti, program berbagi terbaru ini diluncurkan untuk menyebarkan kegiatan positif, sekaligus membantu masyarakat di tengah pandemi.

“Dalam masa pandemi ini, sebisa mungkin kita berusaha untuk terus menyebarkan semangat positif kepada semua orang," kata Tyas dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (19/5/2020).

"Kami berharap, apa yang dilakukan Vivo bersama PMI dapat membangun semangat kepada masyarakat, bahwa kita tidak sendiri dan tetap optimis untuk dapat melewati semua ini," imbuh Tyas.

Ia pun berharap ada perusahaan lain yang sejalan dengan Vivo untuk melakukan kegiatan sosial demi meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di tengah wabah Covid-19.

"Semoga menjadi inspirasi bagi pelaku bisnis lainnya untuk berpartisipasi, berlomba-
lomba melakukan kebaikan. Ini adalah misi kemanusiaan yang tidak mungkin terlaksana tanpa dukungan banyak pihak,“ jelas Sudirman.

Hingga saat ini, PMI sendiri telah menjangkau lebih dari 27 juta penerima manfaat (beneficiaries) dalam pendistribusian logistik seperti alat pelindung diri, dan perlengkapan desinfeksi.

Selain itu, tak kurang dari 26 ribu paket logistik makanan telah didistribusikan oleh PMI kepada masyarakat yang membutuhkan.

https://tekno.kompas.com/read/2020/05/19/11000047/gandeng-pmi-program-bersama-bagi-indonesia-vivo-salurkan-2450-paket-sembako

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke