Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Game "Harvest Moon: One World" Akan Dirilis Tahun Ini

KOMPAS.com - Baru-baru ini Natsume Inc. selaku developer dari seri game Harvest Moon mengumumkan bahwa judul terbarunya, One World, akan dirilis pada 2020. 

Melalui akun Facebook resminya (Natsume Inc.), Natsume mengunggah foto logo game Harvest Moon: One World dengan deskripsi singkat yang mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan informasi lebih lanjut seputar game ini dalam waktu dekat.

Presiden dan CEO Natsume Hiro Maekawa mengatakan Harvest Moon: One World akan mempertahankan ciri khas gameplay ramah keluarga, serta menjanjikan game ini akan disukai baik oleh pemain lama maupun pemain baru.

"Engine dan grafis baru akan meningkatkan pengalaman tersebut di 2020," ujar Maekawa, dihimpun KompasTekno dari VG247, Selasa (19/5/2020).

Natsume sendiri tidak menjelaskan secara spesifik bagaimana masyarakat dalam cerita tersebut dapat memperoleh makanan. Namun, dalam cerita, pemain akan diberi arahan lewat sebuah buku tua yang berisi petunjuk tentang cara bercocok tanam.

Dengan demikian, bisa disimpulkan bahwa One World masih mengetengahkan konsep farming simulator dengan peningkatan grafis serta menghadirkan pengalaman baru namun tetap mempertahankan unsur yang lama.

Harvest Moon: One Worldakan dirilis untuk konsol Nintendo Switch, tapi pihak Natsume masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai tanggal kehadirannya. Kita tunggu saja.

https://tekno.kompas.com/read/2020/05/19/18120007/game-harvest-moon--one-world-akan-dirilis-tahun-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke