Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gadget Story: Gak Kaku Hadapi Normal Baru bersama Galaxy S20

KOMPAS.com - Sudah beberapa bulan kita membiasakan diri untuk melakukan segala aktivitas dari rumah, termasuk bekerja alias work from home (WFH).

Beberapa saat lagi, kita akan memasuki suatu fase kehidupan normal baru di tengah pandemi, alias new normal. Hal ini bisa saja kita terapkan hingga ditemukannya vaksin sebagai penangkal virus corona nanti.

Dengan kata lain, perubahan perilaku sesuai protokol kesehatan menjadi kunci untuk memperlambat penyebaran virus sambil tetap beraktivitas.

Meski demikian, bukan berarti kita harus merasa cemas dan khawatir terus-menerus. Kehidupan new normal bisa dijalani dengan seru tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Apalagi, sudah ada perangkat yang membantu kehidupan sehari-hari, salah satunya adalah deretan keluarga terbaru dari Samsung Galaxy S20 series.

Lantas, bagaimana perangkat seperti Galaxy S20 series itu bisa dipakai untuk membantu kehidupan sehari-hari, pada era baru yang sarat akan protokol kesehatan ini?

Untuk membahasnya, KompasTekno bakal ngobrol dengan mereka yang telah menggunakan Galaxy S20 series sebagai perangkat utama (daily driver) dalam kesehariannya.

Acara bincang-bincang bertajuk "Gak Kaku Hadapi Normal Baru Bersama Galaxy S20 Series" ini bakal disiarkan secara langsung melalui YouTube KompasTekno, Jumat (5/6/2020) pukul 16:30 WIB.

Diskusi virtual ini nantinya bakal dipimpin oleh jurnalis KompasTekno, Oik Yusuf Araya (@inioik).

Dalam sesi bincang-bincang virtual tersebut, selain mendapatkan wawasan baru, kita juga bisa bertanya kepada ketiga pembicara seputar penggunaan smartphone untuk menunjang produktivitas pada era normal baru nanti.

Penasaran dan ingin bertanya? Pantengin kanal YouTube KompasTekno sore nanti yuk!

https://tekno.kompas.com/read/2020/06/05/11160057/gadget-story-gak-kaku-hadapi-normal-baru-bersama-galaxy-s20

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke