Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kabel Charger Ditemukan di Kantung Kemih Pria di India

Walliul dikejutkan dengan temuan sebuah kabel charger yang bersarang di dalam kantung kemih seorang pria dewasa.

Kejadian berawal ketika Walliul, yang bekerja sebagai dokter di suatu rumah sakit di wilayah Assam, India, kedatangan seorang pasien.

Pasien pria berumur 30 tahun itu mulanya mengaku kepada Walliul, secara tak sengaja telah menelan kabel headphone sepanjang 60 cm.

Walliul pun melakukan prosedur endoskopi dan operasi pada bagian saluran pencernaan pasien, namun gagal menemukan kabel headphone yang dimaksud.

Kemudian, melalui hasil pemeriksaan rontgen, Walliul terkejut karena menemukan sebuah kabel charger yang bersarang pada kantung kemih pasien. Foto hasil rontgen pun ia unggah di akun media sosial Facebook miliknya.

"Dia mengaku telah mengonsumsi (kabel) headphone melalui mulut, tetapi sebenarnya, dia telah memasukkan kabel charger tersebut lewat alat kelaminnya," kata Walliul dirangkum KompasTekno dari Hindustan Times, Kamis (11/6/2020).

Menurut Walliul, pasien memang tidak mengidap gangguan mental. Pasien diketahui memiliki kebiasaan aneh memasukan kabel dan barang-barang lain melalui alat kelaminnya sebagai bentuk kepuasan seksual.

"Ini merupakan jenis masturbasi uretral, yang merupakan proses penyisipan benda atau cairan pada uretra," lanjut Walliul.

Walliul mengaku baru pertama kali menemukan kasus ini setelah praktek selama 25 tahun. Walliul pun menjelaskan bahwa tindakan operasi sebenarnya dapat dihindari, seandainya pasien sejak awal tidak berbohong mengenai kondisi yang sebenarnya terjadi.

Usai sukses melakukan pengangkatan kabel charger, pasien dilaporkan telah dipulangkan dan sedang menjalani masa pemulihan.

https://tekno.kompas.com/read/2020/06/11/15320017/kabel-charger-ditemukan-di-kantung-kemih-pria-di-india

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke