Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Musim Ke-14 "PUBG Mobile", Ada Senjata Serba Api

KOMPAS.com - Musim (season) ke-13 dari game battle royale keluaran Tencent, PUBG Mobile, rencananya bakal berakhir pada 12 Juli mendatang.

Meski masih sisa satu bulan, bocoran terkait lanjutan musim bertema "Toy Playground" tersebut, alias musim ke-14, kini santer beredar di Youtube. Salah satu yang membagikannya adalah kanal bernama Mr. Ghost Gaming.

Diketahui, kanal ini dikenal rajin untuk membocorkan aneka fitur terbaru di PUBG Mobile yang belum dirilis secara akurat, termasuk prediksi musim ke-13 yang sempat ia klaim bakal bertema "Toy Playgrounds".

Kembali lagi ke musim ke-14 tadi, lewat sebuah unggahan baru, ia membeberkan bahwa musim selanjutnya bakal mengusung tema "Spark the Flame".

Seperti namanya, bakal ada sejumlah barang dalam game (in-game items) yang sarat akan elemen visual bernuansa api (flame). Aneka in-game items ini bisa didapatkan secara cuma-cuma setiap pengguna menaikkan level Royale Pass (RP) ke tingkat tertentu.

Beberapa yang bisa didapatkan di antaranya seperti senapan jarak jauh M24 yang dihiasi dengan ukiran berbentuk api, serta bingkai avatar pemain dan loot box dengan dengan sentuhan desain api.

Ada juga beragam item eksklusif yang bakal didapatkan oleh pembeli fitur premium RP Plus, salah satunya adalah helm dan avatar ekstra lain dengan nuansa api pula.

Lantaran hanya sebuah bocoran, belum bisa dipastikan apakah kabar ini sepenuhnya benar atau tidak. Sebab, pihak Tencent masih malu-malu untuk membeberkan detail musim ke-14 secara gamblang.

Yang jelas, musim ke-13 sendiri bakal berakhir pada 12 Juli nanti dan konon bakal digantikan langsung dengan musim ke-14, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Techradar, Kamis (11/6/2020).

Nah, penasaran apa saja yang baru di musim ke-14 nanti? Simak video Mr. Ghost Gaming di jendela pemutar berikut. 

https://tekno.kompas.com/read/2020/06/11/16020077/bocoran-musim-ke-14-pubg-mobile-ada-senjata-serba-api

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke