Salin Artikel

Kelebihan Layar "Ultra O Screen" di Vivo Y50

Kelebihannya, ukuran layar bisa dimaksimalkan sehingga pengguna Y50 bisa menikmati konten di area yang lebih luas, misalnya ketika menonton film atau bermain game. Rasio layar terhadap bodi di Vivo Y50 mencapai 90,77 persen.

"Vivo Y50 hadir dengan desain layar Ultra O Screen yang diharapkan dapat memberikan pengalaman visual yang lebih luas," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Punch hole Y50 terletak di pojok kiri atas layarnya yang berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+. Kamera depan di dalamnya beresolusi 16 MP (f/2.0).

Di punggung Vivo Y50 terdapat rangkaian AI Quad Camera yang terdiri dari kamera utama (wide) 13 MP (f/2.2), kamera ultra wide 8 MP (f/2.2), kamera macro 2 MP (f/2.2), dan kamera depth sensor (f/2.2).

Untuk sektor dapur pacu, Vivo Y50 ditenagai chip Snapdragon 665 yang dipadu dengan konfigurasi RAM 8 GB, memori internal 128 GB, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

https://tekno.kompas.com/read/2020/06/15/11000027/kelebihan-layar-ultra-o-screen-di-vivo-y50

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.