Salin Artikel

Layanan Dompet Digital WhatsApp Pay Mulai Beroperasi

Dalam sebuah posting yang diunggahnya di Facebook, Zuckerberg berkata bahwa WhatsApp Pay memungkinkan para pengguna layanan pesan instan itu untuk mengirim dan menerima uang "semudah berbagi foto".

"Fitur ini juga memungkinkan para pemilik usaha kecil untuk berjualan melalui aplikasi WhatsApp," tulis Zuckerberg.

WhatsApp Pay beroperasi menggunakan platform Facebook Pay yang diperkenalkan tahun lalu. Facebook Pay bisa digunakan di lintas platform milik Facebook Inc., yakni Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Seperti dirangkum KompasTekno dari TechCrunch, Selasa (16/6/2020), WhatsApp Pay kini didukung kartu debit dan kredit dari Visa dan Mastercard, berikut beberapa mitra lokal di Brasil, yakni Banco de Brasil, Nubank, dan Sicredi.

Di Indonesia, Facebook rencananya akan menghadirkan Facebook Pay dengan menggandeng penyedia layanan dompet digital GoPay, Ovo, dan LinkAja.

https://tekno.kompas.com/read/2020/06/16/11160057/layanan-dompet-digital-whatsapp-pay-mulai-beroperasi

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.