Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beredar, Bocoran Tampang dan Spesifikasi Asus ROG Phone 3

Berdasarkan bocoran gambar, terlihat bahwa ROG Phone 3 membawa sejumlah perubahan pada aspek desain bodinya. Perubahan lain dapat ditemukan pada jumlah kamera yang akan hadir pada ponsel ini.

Berbeda dengan ROG Phone 2 yang memiliki dua kamera, nampaknya Asus akan membekali ROG Phone 3 dengan tiga buah kamera. Salah satu kamera belakang tersebut dikabarkan akan memiliki sensor 64 MP.

Sedangkan lubang jack audio 3,5 mm kabarnya sudah tidak akan ditemukan lagi pada ponsel ini. Penggunanya pun harus menggunakan adaptor tambahan untuk menyambungkan headset.

Dapur pacu ROG Phone 3 disebut akan mengandalkan chip Snapdragon 865 berkecepatan 3,091 GHz.

Frekuensi tersebut lebih tinggi (overclocked) dibandingkan kecepatan standar Snapdragon 865 sebesar 2,84 GHz. Chip ini didampingi oleh RAM jumbo sebesar 16 GB dan media penyimpanan hingga 512 GB.

Dirangkum KompasTekno dari Android Authority, Jumat (19/6/2020), ROG Phone 3 disinyalir akan turut dibekali baterai berkapasitas sebesar 6.000 mAh dengan sistem operasi Android 10 yang dibalut dengan antarmuka ROG UI.

Berdasarkan rumor yang beredar, ROG Phone 3 dikabarkan bakal hadir pada bulan Juli mendatang, dengan banderol harga sebesar 1.000 dollar AS (Rp 14,2 juta). Hingga saat ini, pihak Asus sendiri belum mengumumkan informasi resmi tentang ROG Phone 3.

https://tekno.kompas.com/read/2020/06/20/10020017/beredar-bocoran-tampang-dan-spesifikasi-asus-rog-phone-3

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke