Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tutup 27 Juli, GoLife Banjir Ucapan Terima Kasih dari Anak Kos

KOMPAS.com - Pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 430 karyawan Gojek juga berdampak pada layanan GoLife dan GoFood Festival.

Kedua layanan itu akan dihentikan pada 27 Juli 2020, setelah mengalami penurunan yang cukup signifikan sejak awal pandemi Covid-19.

"Kedua bisnis ini, GoLife dan GoFood Festival membutuhkan interaksi jarak dekat, dan mengalami penurunan permintaan secara signifikan dalam beberapa bulan terakhir seiring dengan pandemi Covid-19," kata Gojek dalam keterangan resmi.

Para mitra GoLife, yang mencakup mitra GoMassage dan GoClean pun ikut terdampak atas keputusan ini.

Pengumuman ini juga dibagikan Gojek melalui akun Twitter resmi GoLife (@golifeindonesia)
pada Rabu (24/5/2020).

"Thankyou Go life selama ini udah bantuin kehidupan anak rantau anak kosan yang ga sempet rapihin kamar. Layanan massage yang sangat diandelin dikala badan terus dipaksa nguli, thankyou for good memories," tulis akun @serenitysehun94.

"Sedih membayangkan ribuan mitra Gomassage dan Goclean yg harus berjuang sendiri mencari nafkah, dimana sudah tak ada lagi platform penyedia layanan yg mempermudah mereka terhubung ke konsumen, skrg mereka harus berusaha lebih keras lagi utk kebutuhan hidup mereka," tulis akun @UniEbby.

"Yaaahh, jadi inget pertama kali pakai fitur ini pas lagi cedera, terus pengen dipijit. Solusi paling tepat. Terima kasih banyak GoLife atas jasanya, tulis akun @Adamadit4.

Program tersebut adalah peningkatan keterampilan melalui pelatihan online dengan tujuan bisa menjadi bekal para mitra terdampak.

https://tekno.kompas.com/read/2020/06/25/13010017/tutup-27-juli-golife-banjir-ucapan-terima-kasih-dari-anak-kos

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.