Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Smartphone "Flagship" Vivo X Series Dipastikan Masuk Indonesia

Pencapaian tersebut memicu Vivo menjadi semakin berani untuk menelurkan produk flagship mereka ke Tanah Air pada tahun ini. Vivo pun memastikan akan memboyong ponsel flagship X Series ke Indonesia.

Menurut pihak Vivo, kehadiran seri baru ini nantinya akan menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan ponsel flagship yang mumpuni, terutama bagi mereka yang hobi memotret.

Ponsel teranyar dari X Series ini dipastikan bakal turut dibekali dengan aneka teknologi terbaru, berikut beragam fitur kekinian untuk aspek fotografi.

"Vivo X-series mengedepankan teknologi dan inovasi terbaru, terutama di bidang smartphone photography,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (1/7/2020).

Namun, teknologi yang dihadirkan di perangkat tersebut diklaim mampu mengakomodasi kebutuhan konsumen Indonesia saat ini.

Kendati demikian, Vivo masih belum memberikan informasi lebih lanjut terkait kapan ponsel tersebut akan hadir di Indonesia.

Mereka hanya mengumbar bahwa ponsel terbaru dari keluarga X Series ini bakal meluncur "dalam waktu dekat".

“Tentunya ini menjadi hal yang begitu Vivo Indonesia nantikan bisa menghadirkan seri Vivo X
terbaru kami di pasar Indonesia," lanjut Edy.

Sebelumnya, Digital & PR Director Vivo Mobile Indonesia Fachryansyah Farandy sempat menjanjikan bahwa ponsel flagship besutan perusahaan memang bakal meluncur di Tanah Air pada 2020. Namun, ia tidak membocorkan informasi peluncurannya.

"Tahun ini kami akan membawa flagship product kami, ditunggu tanggal mainnya saja," tutur pria yang akrab disapa Fachry itu kepada KompasTekno dalam kesempatan terpisah, pertengahan Mei lalu.

https://tekno.kompas.com/read/2020/07/01/10063887/smartphone-flagship-vivo-x-series-dipastikan-masuk-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke