Salin Artikel

Google Tak Sengaja Bocorkan Tampang Pixel 4a

Meski belum dapat dipastikan kapan Pixel 4a akan diperkenalkan, penampakan sosok nyata dari smartphone tersebut belakangan mengemuka di internet.

Gambar Pixel 4a dibocorkan bukan oleh pihak lain, melainkan Google sendiri, tepatnya di toko online miliknya untuk wilayah Kanada.

Pada halaman tersebut, sosok Pixel 4a terpampang sebagai gambar header untuk perangkat Nest Wi-Fi. Kemungkinan gambar ini muncul karena salah pasang.

Tampilan Pixel 4a tampak mirip dengan keterangan dari rumor yang beredar sejauh ini. Ponsel tersebut memiliki bingkai yang tipis dengan kamera selfie di dalam lubang punch hole. Kamera tersebut ditempatkan di pojok kiri atas layar.

Pada punggung terdapat modul yang memuat kamera tunggal, berikut pemindai sidik jari konvensional. 

Lucunya, bagian layar Pixel 4a memperlihatkan tanggal “12 Mei 2020”, yang disinyalir merupakan tanggal dari rencana awal perkenalan Pixel 4a dalam Google I/O 2020.

Acara fisik dari ajang kumpul developer tersebut dibatalkan karena wabah Covid-19. Akibatnya Pixel 4a pun belum diumumkan secara resmi oleh Google hingga sekarang.

Belum diketahui kapan raksasa internet tersebut bakal meresmikan kehadirannya. Selain Pixel 4a, Google disinyalir akan turut memperkenalkan Pixel 4a XL yang memiliki layar lebih lebar.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Android Authority, Selasa (14/7/2020) awal bulan ini Google sudah menghentikan produksi perangkat Pixel 3a dan 3a XL terdahulu.

Jadi, peluncuran duo Pixel 4a dan Pixel 4a XL mungkin tinggal menunggu waktu saja.

https://tekno.kompas.com/read/2020/07/15/07090067/google-tak-sengaja-bocorkan-tampang-pixel-4a-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.