Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Trailer Game "Far Cry 6" Dirilis Setelah Sempat Bocor

Secara resmi mengumumkan game Far Cry 6 dalam acara bertajuk Ubisoft Forward, yang digelar pada Minggu (12/7/2020) lalu.

Meski baru diumumkan, keberadaan Far Cry 6 sejatinya sudah diketahui oleh publik. Sebab, beberapa hari sebelum Ubisoft mengumumkan game tersebut, situs PlayStation Store Hong Kong sudah lebih dulu memajang gambar Far Cry 6.

Berdasarkan video singkat yang dirilis Ubisoft, Far Cry 6 tampaknya akan mengusung latar di negara latin bernama Yara.

Yara merupakan sebuah negara yang penuh pemberontakan karena dikuasai oleh diktator bernama Anton Castillo, yang diperankan oleh Giancarlo Esposito, aktor dari serial Breaking Bad.

Anton juga diperlihatkan tengah mengajarkan anaknya, Diego yang diperankan Anthony Gonzales, untuk menggantikan posisi Anton sebagai pemimpin Yara di masa yang akan datang.

Ubisoft mendeskripsikan Yara sebagai negara yang sedang kacau balau. Di sini, pemain akan berperan sebagai karakter protagonis bernama Danny Rojas.

Pemain memiliki misi untuk melakukan revolusi besar-besaran di wilayah Yara serta menggulingkan tahta Anton Castillo.

Dirangkum KompasTekno dari Tech Radar, Rabu (15/7/2020), Far Cry 6 akan hadir di PlayStation 5 (PS5) dan Xbox Series X pada 18 Februari 2021 mendatang.

Menariknya, pemain yang membeli Far Cry 6 versi PS4 dan Xbox One dapat meng-upgrade game tersebut untuk konsol nextgen seperti PS5 dan Xbox Series X secara gratis.

https://tekno.kompas.com/read/2020/07/15/18210097/trailer-game-far-cry-6-dirilis-setelah-sempat-bocor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke