Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pengguna IndiHome Keluhkan Tak Bisa Belajar dari Rumah gara-gara Masalah Koneksi

Sejumlah warganet di media sosial Twitter pun mengeluh tak bisa melakukan belajar online dari rumah dan work from home (WFH) akibat gangguan koneksi ini.  

Berdasarkan pantauan KompasTekno, tak sedikit warganet yang menyebut akun @TelkomCare dan @IndiHome dalam kicauannya.

"Oiii indihome lagi belajar online ini.. hahahaa @IndiHome @TelkomCare kenapa tiba2 hilang koneksi," tulis akun @syahrulmoe_.

"Indihome tolong dong, bayar sudah mahal tapi pelayanannya gini. Saya lagi belajar online jadi terlambat ngirim tugas sekolahnya, mana saya rela ga beli beli paket lagi karena cuma dirumah saja pake indihome," tulis akun @tupaihan_.

Saat dikonfirmasi, Vice President Corporate Communication Telkom Indonesia, Arif Prabowo membenarkan adanya gangguan yang dikeluhkan pelanggannya pada pukul 08:55 WIB.

"Gangguan berlangsung singkat selama 5 menit dan saat ini seluruh layanan telah kembali normal," ujar Arif saat dihubungi KompasTekno, Jumat (17/7/2020).

Arif juga menjelaskan bahwa ada kendala teknis di perangkat transmisi yang mengakibatkan penurunan kualitas layanan di sebagian wilayah layanan Indihome. Saat ini pihaknya pun masih melakukan pemeriksaan.

Kami akan terus memantau dampak dan proses pemulihan layanan IndiHome secara keseluruhan," tutur Arif.

https://tekno.kompas.com/read/2020/07/17/12150077/pengguna-indihome-keluhkan-tak-bisa-belajar-dari-rumah-gara-gara-masalah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke