Salin Artikel

Vivo X50 Series Bisa Dibeli di Indonesia Mulai Hari Ini, Pre-order Kedua Dibuka

Pelanggan yang telah memesan ponsel Vivo X50 dan X50 Pro pada sesi Blind Pre-order dan Pre-order pada awal Juli lalu bisa mendapatkan unit ponsel tersebut mulai hari ini.

Selain itu, konsumen juga sudah bisa membeli Vivo X50 secara langsung melalui gerai resmi Vivo, dan partner ritelVivo di seluruh Indonesia.

Mereka juga bisa membeli Vivo X50 secara langsung melalui toko resmi Vivo di e-commerce Blibli, JD.id, Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Pre-order tahap 2

Vivo mengklaim X50 series ini mendapat sambutan yang positif, baik dari konsumen maupun para tech ethusiast. Vivo X50 Series juga menurut situs belanja Blibli menjadi ponsel high-end paling laris dari segi gross merchandise value (GVM) pada Juli 2020 ini.

Menurut monitoring di kanal penjualan offline Vivo, X50 menjadi ponsel terlaris di rentang harga Rp 7 jutaan. Sedangkan X50 Pro menjadi ponsel terlaris di rentang harga Rp 10 jutaan. Namun, Vivo tidak membeberkan data berapa unit ponsel yang telah terjual.

Bagi calon pembeli yang memesan Vivo X50 Pro pada periode 25 Juli-5 Agustus, mereka akan mendapatkan bonus earphone wireless Vivo TWS Neo dan power bank Vivo.

“Menanggapi respons positif konsumen setia kami terhadap Vivo X50 Series, kami pun membuka periode kedua untuk pre-order Vivo X50 Pro di Indonesia," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

"Selain itu, ucapan terima kasih juga kami wujudkan dengan ketersediaan Vivo X50 yang pada hari ini sudah bisa didapatkan, baik di e-commerce resmi Vivo dan seluruh store offline resmi Vivo di Indonesia,” imbuh Edy dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Sabtu (25/7/2020).

Pemilik Vivo X50 Series juga bisa bergabung dengan Vivo X Club, program eksklusif kepemilikan Vivo X50, yang memberikan sejumlah benefit, seperti langganan gratis selama tiga bulan untuk YouTube Premium dan VIP Service Center.

Vivo X50 Pro adalah smartphone pertama yang mengusung teknologi gimbal sebagai stabilisator di kamera belakang.

Kamera belakang Vivo X50 Pro juga memiliki fitur zoom hybrid hingga 60x. Selain itu, terdapat fitur pemotretan Extreme Night Vision.

Sementara Vivo X50, meski tidak memiliki gmbal di kamera belakang, dilengkapi fitur Ultra Stable OIS, Extreme Night Vision, dan zoom hybrid hingga 20x.

Vivo X50 Pro dijual Rp di Indonesia dengan harga Rp 9.999.000 (8/256 GB), sedangkan Vivo X50 dijual di Indonesia dengan harga Rp 6.999.000 (8/128 GB).

https://tekno.kompas.com/read/2020/07/25/11231577/vivo-x50-series-bisa-dibeli-di-indonesia-mulai-hari-ini-pre-order-kedua-dibuka

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.