Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Melihat dari Dekat Galaxy Tab S6 Lite dan Aksesorinya

Meski demikian, tablet ini tetap dibekali dengan pena stylus S Pen sebagai perangkat input untuk menggambar ataupun menulis dengan tangan di layar.

Samsung turut menyediakan sejumlah aksesori pendamping untuk mendukung penggunaan Galaxy Tab S6 Lite dalam menjalankan fungsi hiburan maupun produktivitas.

Book Cover Keyboard yang dibuat melalui kemitraan dengan Targus, misalnya, merupakan sampul sekaligus papan ketik fisik yang dapat membantu pengguna dalam mengetik.

Selain itu, ada juga Book Cover berupa sampul berwarna senada yang ditempelkan ke tablet dengan magnet. Aksesori ini dapat membantu dalam menopang tablet di atas meja.

Galaxy Tab S6 Lite yang dipasarkan di Indonesia dibekali dengan chip octa-core Exynos 9611 dengan RAM 4GB serta storage 64 GB atau 128 GB, serta baterai 7.040 mAh yang sudah mendukung fast charging hingga 15 watt.

Untuk keperluan hiburan, Galaxy Tab S6 Lite dibekali sepasang speaker dengan dukungan teknologi audio AKG. Kedua speaker akan berada di sisi kiri dan kanan ketika tablet digunakan dalam orientasi landscape.

Tak lupa ada kamera belakang 8 MP untuk keperluan mengambil gambar, berikut kamera depan 5 MP yang dapat digunakan untuk telekonferensi dengan rekan kerja maupun teman sekolah bagi anak-anak.

Penampilan Galaxy Tab S6 Lite berikut aksesori pelengkapnya dapat dilihat dalam rangkaian foto di galeri berikut.

https://tekno.kompas.com/read/2020/08/03/14150047/melihat-dari-dekat-galaxy-tab-s6-lite-dan-aksesorinya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke