Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Smartfren Rilis Paket Kuota Nonstop 24 Jam Tanpa Batasan Waktu

Kuota Nonstop Smartfren hadir dalam bentuk kartu perdana, voucher data, dan paket internet yang bisa didapatkan di Galeri Smartfren, gerai ponsel terdekat, dan juga melalui aplikasi MySmartfren.

Kuota Nonstop hadir dengan kuota data besar yang dapat dinikmati selama 24 jam di semua aplikasi, tanpa ada pembagian kuota utama, kuota lokal, atau kuota malam.

Selain itu, pelanggan bahkan tetap bisa berinternet dengan menggunakan akses nonstop setelah kuota utama habis, sesuai masa aktif paket berlaku, dan tidak memotong pulsa sama sekali.

"Hal ini sangat membantu sampai mereka (pelanggan) dapat membeli paket data berikutnya," kata Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (4/8/2020).

Kuota Nonstsop pun fleksibel karena bisa dipasangkan dengan keuntungan dari berbagai kartu perdana Smartfren berbasis volume, seperti 1ON+ dan Super 4G Kuota.

Paket Kuota Nonstop juga dapat digunakan di semua perangkat smartphone 4G termasuk Modem WiFi Smartfren.

Paket Kuota Nonstop ini tersedia dalam empat varian harga, berikut daftarnya:

1. Paket Kuota Nonstop 6 GB harga Rp30.000 dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

2. Paket Kuota Nonstop 10 GB harga Rp 45.000 dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

3. Paket Kuota Nonstop 18 GB harga Rp 65.000 dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

https://tekno.kompas.com/read/2020/08/05/11010097/smartfren-rilis-paket-kuota-nonstop-24-jam-tanpa-batasan-waktu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke