Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beli Samsung Galaxy Note 20 Series Bisa Tukar Tambah, Begini Caranya

Galaxy Note 20 Series bisa dipesan hingga batas waktu 19 Agustus mendatang. Pemesanan bisa dilakukan lewat halaman resmi Samsung berikut ini.

Selama periode tersebut, pembeli juga bisa melakukan tukar tambah untuk mendapatkan Galaxy Note 20 Series. Proses tukar tambah pun terbilang mudah.

Calon pembeli bisa melakukan tukar melalui halaman berikut ini. Ponsel yang ingin ditukar pun bisa dari berbagai merek, termasuk iPhone.

Melalui halaman tersebut, calon pembeli akan diarahkan untuk mengunduh aplikasi SS.com Trade In baik dari Google Play Store maupun Apple App Store. Berdasarkan keterangan dari halaman tersebut, program tukar tambah ini merupakan kerja sama Samsung dengan Laku6.

Aplikasi tersebut nantinya akan menganalisis kondisi ponsel dan kemudian menentukan harga yang layak. Kemudian pembeli akan mendapatkan kode unik untuk menukar ponsel tersebut.

Calon pembeli Galaxy Note 20 Series, juga bisa melakukan trade in melalui aplikasi lain yakni GLP Trade-in. Aplikasi tersebut bisa diunduh melalui Google Play Store .

Tidak berbeda dengan SS.com Trade In, aplikasi GLP Trade-in juga akan menentukan berapa harga perangkat yang ingin ditukar berdasarkan nilai hasil pengujian. Pembeli pun akan mendapat kode voucher dan menukarnya di toko resmi Samsung.

"Sejauh ini cukup banyak yang memanfaatkan fasilitas trade-in tersebut. Hampir semua merek bisa," kata Denny Galant, Head of IM Product Marketing Samsung Indonesia kepada KompasTekno.

Lantas, berapa harga Samsung Galaxy Note 20 series di Indonesia? Berikut daftar harga dan varian Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra di Indonesia.

https://tekno.kompas.com/read/2020/08/14/11540027/beli-samsung-galaxy-note-20-series-bisa-tukar-tambah-begini-caranya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke